Real Estat Komersial Untuk Usaha Kecil

Berinvestasi dalam bisnis kecil adalah pengalaman yang menyenangkan, namun juga merupakan hal yang menakutkan untuk dilakukan. Tapi mungkin sakit kepala terbesar dari mereka semua adalah memilih real estat komersial yang sempurna, jadi bagaimana Anda tahu apa yang tepat untuk Anda,

Apa jenis properti komersial yang harus dicari oleh bisnis kecil,

Mengerjakan jenis real estat komersial yang tepat untuk bisnis kecil Anda tergantung pada beberapa faktor utama:

1) Jenis usaha kecil yang ingin Anda buka. Sebagai contoh, jika Anda berniat memulai kafetaria, cobalah untuk memastikannya memiliki fasilitas penting seperti dapur yang berfungsi dan toilet. Pasti tetap berpegang pada akal sehat ketika Anda sedang memeriksa potensi real estat komersial.

2) Anggaran. Memutuskan untuk memiliki bisnis kecil sudah merupakan investasi besar, jadi [hal terakhir yang Anda inginkan | apa yang tidak ingin Anda lakukan adalah | pilih real estat komersial yang akan menghancurkan anggaran Anda. Tetap dalam kemampuan keuangan Anda dan jangan sampai dilanda tagihan.

3) Lokasi, lokasi, lokasi. Ini pepatah lama tetapi masih sangat penting dalam perjalanan Anda untuk real estat komersial yang ideal. Membuka kafe ,, Tinggal di dekat pengecer yang berkembang atau di dekat blok kantor. Apa pun yang Anda lakukan, teliti dan pelajari tentang budaya daerah tersebut sebelum Anda membuat keputusan. Ini akan membantu Anda menghemat ribuan dolar dan lebih banyak lagi dalam jangka panjang.

Apakah lebih baik membeli atau menyewa,

Membeli atau menyewa, pertanyaan kuno di dunia real estat komersial. Anda tidak dapat menerapkan aturan umum mengenai hal ini, tetapi sebaiknya Anda mempertimbangkan 3 hal penting sebelum membuat keputusan:

1) Jenis real estat komersial yang Anda pikirkan. Sebagian besar blok kantor disewakan kepada perusahaan, industri ritel dan perhotelan. Kecuali jika Anda ingin menjalankan bisnis kecil di gudang (seperti manufaktur atau layanan industri), sebagian besar bisnis kecil akan memilih untuk menyewa real estat komersial ketika mereka pertama kali memulai.

2) Harga. Seperti yang telah disebutkan, tetap dalam kisaran harga Anda. Sewa seringkali lebih murah daripada membeli real estat komersial, tetapi tidak selalu. Anda mungkin juga membeli untuk disewa, untuk mengantongi uang tunai tambahan di samping. Berbelanja di sekitar untuk melihat kesepakatan terbaik untuk Anda, tetapi selalu, tetap dalam anggaran Anda!

3) Di mana lokasinya, Ini adalah faktor penting ketika datang ke real estat komersial untuk bisnis kecil. Daerah yang padat penduduk seperti kota, umumnya akan menyewakan properti (seperti kafe, blok kantor dan toko), sedangkan pinggiran kota luar akan lebih murah dan Anda akan memiliki kesempatan lebih baik untuk membeli, yang ideal untuk pemilik bisnis pabrik.

Di mana saya dapat menemukan real estat komersial untuk bisnis kecil,

Melompat online dan mengklik situs web, seperti iklan Tim Green, adalah tempat yang bagus untuk memulai karena Anda dapat mencari melalui ratusan daftar, membandingkan harga dan membaca informasi tentang real estat komersial, dalam kenyamanan rumah Anda sendiri.

Artikel ini dipersembahkan oleh komersial Tim Green, Real estat komersial untuk bisnis kecil